Monday, April 29, 2019

Download Format 2.1 Formulir Kesediaan Sekolah/Madrasah Mengikuti Akreditasi

Form 2.1 Kesediaan Sekolah/Madrasah Mengikuti Akreditasi
Prasyarat Akreditasi sekolah/madrasah yang harus dipersiapkan oleh sekolah sebelum mengisi data isian akreditasi pada sispena selain surat pernyataan kepala sekolah/madrasah dan surat pernyataan pemberlakuan kurikulum adalah form 2.1 yaitu formulir kesediaan sekolah/madrasah untuk mengikuti akreditasi.

Formulir kesedian ini menyatakan bahwa sekolah bersedia untuk mengikuti akreditasi sekolah/madrasah yang diselenggarakan secara berkala oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah.

Formulir kesediaan ini juga berisi pernyataan yang menunjukkan kesedian sekolah untuk mematuhi segala peraturan dan ketentuan selama mengikuti akreditasi sekolah/madrasah mulai dari pengajuan akreditasi hingga pelaksanaan visitasi akreditasi.

Untuk formulir kesediaan sekolah/madrasah mengikuti akreditasi dapat didownload pada link berikut ini.
Format 2.1   Formulir Kesediaan Sekolah/Madrasah Mengikuti Akreditasi
Formulir Kesediaan Sekolah/Madrasah Mengikuti Akreditasi tersebut ditandatangani kepala sekolah dan diberi materai serta cap stempel sekolah. Selanjutnya surat pernyataan tersebut discan dan diupload di sispena sebagai salah satu prasyarat akreditasi sekolah.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca blog pribadi saya. Silahkan share dan tinggalkan komentar demi kemajuan dan keberlangsungan blog ini.