Monday, April 29, 2019

Download Surat Pernyataan Kepala Sekolah/Madrasah untuk Prasyarat Akreditasi

Salah satu prasyarat yang harus disiapkan oleh sekolah atau madrasah untuk mengajukan akreditasi sekolah/madrasah melalui sispena adalah dokumen surat pernyataan kepala sekolah/madrasah.

Dokumen ini harus diupload pada sispena sebelum mengisi data isian akreditasi setiap standar.
Surat pernyataan ini berisi beberapa pernyataan kepala sekolah terhadap data isian akreditasi yang diberikan kepada assesor akreditasi.

Pernyataan pertama menyatakan bahwa dokumen yang diberikan adalah benar dan sesuai dengan kondisi sekolah yang sesunggunya.

Kedua, dalam surat pernyetaan tersebut juga disebutkan bahwa kepala sekolah/madrasah bertanggung jawab penuh terhadap keseluruhan jawaban dan pernyataan yang diberikan pada data isian akreditasi dalam sispena.

Selanjutnya dalam surat pernyataan tersebut juga menyebutkan bahwa jika Data Isian Akreditasi tidak sesuai dengan keadaan sesungguhnya dengan tujuan memperoleh penilaian yang lebih baik, maka kami bersedia tidak dilakukan akreditasi dan/atau menerima sanksi lain sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Surat pernyataan ini dibuat dan ditandatangani oleh kepala sekolah lengkap dengan materai dan cap stempel sekolah. Surat pernyataan tersebut kemudian discan dan diupload pada menu prasayarat sispena akreditasi sekolah/madrasah.

Untuk format surat pernyataan kepala sekolah/madrasah dapat didownload pada link berikut ini.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca blog pribadi saya. Silahkan share dan tinggalkan komentar demi kemajuan dan keberlangsungan blog ini.